-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pocil Pasaman Barat, Juara 1 se Sumatera Barat

Selasa, 27 Juni 2023 | Selasa, Juni 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T08:23:55Z
iklan

Pocil Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com  - Tim Pocil (Polisi Cilik) binaan Polres Pasaman Barat, berhasil meraih juara I, lomba Pocil se jajaran Polda Sumatera Barat. Lomba ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Padang, Senin (26/6).


Kapolres Pasaman Barat Agung Basuki, didampingi Kasat Lantas,   Yuliadi, selaku pembina Pocil, hadir dan memberikan semangat, dukungan serta support kepada anak-anak yang tergabung dalam Pocil Pasaman Barat, yang berhasil meraih juara terbaik tingkat provinsi itu.


"Kami datang ke sini untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak kami yang bertanding. Agar Pocil binaan Polres Pasaman Barat, dapat meraih prestasi gemilang yang mengharumkan nama daerah, bersama masyarakat Pasaman Barat", kata Agung Basuki yang diamini Kasat Lantas, Yuliadi.


Lomba Pocil yang diikuti 18 Polres di jajaran Polda Sumatera Barat, dimulai sekitar pukul 10.00 Wib, dan dibuka oleh Kapolda Sumatera Barat,, Suharyono. Penampilan apik dan khas, memukau dewan juri, Pocil Polres Pasaman Barat berhasil dinobatkan sebagai Pocil terbaik se jajaran Polda Sumatera Barat, tahun 2023.


Direktur Lalulintas Polda Sumatera Barat, Hilman Wijaya, memberikan hadiah, menyematkan piala tetap dan piala bergilir Kapolda Sumatera Barat kepada Pocil Polres Pasaman Barat, atas prestasi yang diraih. Kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak tersebut ketika menerima piala penghargaan tersebut.


Atas prestasi gemilang Pocil Pasaman Barat, sebagai juara I tingkat Sumatera Barat. Pocil Pasaman Barat dipercaya menampilkan aksinya pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, tanggal 1 Juli 2023 mendatang.


"Kami merasa senang dan bahagia dengan apa yang dilakukan oleh Pocil Polres Pasaman Barat hari ini. Kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang. Mudah-mudahan Pocil Polres Pasaman Barat ini dapat tampil di kancah Nasional," terang  Agung Basuki.


Pocil Polres Pasaman Barat, tambah Agung Basuki, juga berhasil memenangkan lomba Pocil pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang ke-67 tahun 2022. Prestasi tersebut semakin memperkuat posisi Pocil Polres Pasaman Barat sebagai salah satu tim Pocil yang berprestasi di Sumatera Barat. Semoga keberhasilan ini menjadi pemicu semangat bagi generasi muda dalam meraih prestasi yang gemilang di masa depan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update