-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Siswa SMAN Agam Cendikia, Ikut Olimpiade Sains Nasional

Senin, 21 Agustus 2023 | Senin, Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T10:56:06Z
iklan

Dua Siswa SMAN Agam Cendikia 



Agam, smartsumbar.com, - Dua siswa SMA Negeri Agam Cendikia Sumatera Barat di Maninjau, mulai Selasa sampai Jumat, 22 - 25 Agustus 2023 mengikuti olimpiade sains tingkat nasional di Bogor, Jawa Barat.


Kepala SMA Negeri Agam Cendikia, M. Hernandar, melalui Wakil Kepala Bidang Humas, Yunetri Ira Vieni, melalui akun WhatsApp (WA)-nya Senin siang menjelaskan, Alhamdulillah di awal semester pertama tahun pelajaran 2023 - 2024. ini, dua siswanya menjadi utusan sekolah sekaligus Provinsi Sumatera Barat, mengikuti olimpiade sains tingkat nasional di Bogor, tahun 2023.


Dua siswa SMA Negeri Agam Cendikia itu adalah Thoriq bersama Razaq, Senin (21/8) dilepas kepala bersama SMA Negeri Agam Cendikia di lembaga pendidikan itu, Muko-muko Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.


Atas nama pribadi bersama keluarga besar SMA Negeri Agam Cendikia di Muko-muko Maninjau, pihaknya mengucapkan selamat kepada dua siswa yang akan mengikuti olimpiade sains di Bogor, dengan harapan setiap soal yang diujikan bisa dikuasai dan diberikan jawaban yang benar juga tepat.


Selama berada di arena olimpiade, M. Hernandar, minta kedua siswa selalu menjaga kesehatan, saling berdiskusi, saling ingat mengingatkan, dan matangkan persiapan, agar ujian yang diikuti sukses.


"Keluarga besar SMA Negeri Agam Cendikia di Muko-muko Maninjau, mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang kepada Thoriq dan Razaq di Olimpiade sains tingkat Nasional di Bogor. Mohon dukungan dan doa, semoga ananda berdua mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa membanggakan org tua, SMAN-AC dan Sumatera Barat. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update