-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Minibus Masuk Parit, Dua Tewas

Selasa, 05 September 2023 | Selasa, September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T08:25:51Z
iklan

Korban Tewas di Sikabau



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Satu unit minibus jenis mitsubishi mirage, nomor polisi BA 1577 SH masuk parit di Jalan PT Bakrie Pasaman Plantation, Pasaman Barat, Selasa, 5 September 2023 pagi.


Dari dari peristiwa itu, dua orang berprofesi sebagai guru, tida bisa keluar dari dalam mobil yang mereka bawa. Dan menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobil berwarna hijau, yang masuk parit dan tenggelam. 


Kapolsek Sungai Beremas, Efriadi, yang dihubungi wartawan, membenarkan terjadinya peristiwa mengenaskan itu. "Peristiwa lalulintas ini, kecelakaan tunggal yang disebabkan karena kendaraan mengalami slip dan kemudian masuk ke dalam parit yang berada di sekitar lahan perkebunan milik PT Bakrie Pasaman Plantation unit Parit, Kecamatan Parit Koto Balingka," jelas Efriadi.


Akibat kecelakaan itu, jelasnya, dua orang yang berprofesi sebagai guru itu, meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). Dari grup whatsapp yang beredar, nama korban meninggal dunia adalah, Niky Adiannita, guru di SMP Negeri 4 Parit Koto Balingka, dan Titi, karyawan tata usaha di lembaga pendidikan itu.


Atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Sungai Beremas, jajaran Bhabinkamtibmas Parit, turut berdukacita atas musibah yang menimpa guru dan tenaga non kependidikan di SMP Negeri 4 Parit Koto Balingka, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, menerima segala amal dan ibadah yang mereka lakukan selama ini diterima-Nya.


"Inna lillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah meninggal dunia buk NIKY ADIANNITA (Guru SB SMPN 4 KB) dan buk TITI (TU SMPN 4 KB) dalam perjalanan dari Silaping menuju ke Sikabau SMPN 4 KB pagi ini" kata Kapolsek.


Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, melalui Kapolsek Sungai Beremas, mengatakan via telepon, "saat ini anggota kita dari Unit Laka Lantas sedang melakukan olah TKP. Kronologis belum terkumpul semuanya, nanti kalau sudah lengkap akan kita informasikan lebih lanjut. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update