-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Festival Paralayang, Digelandi Air Bangis

Kamis, 09 November 2023 | Kamis, November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T12:14:51Z
iklan

 


Pasaman Barat, smattsumbar.com

Festival Paralayang Sumatera Barat 



, - Komunitas Paralayang Sumatera Barat, Jumat sampai Minggu, 10-12 November 2023, melaksanakan festival paralayang tahun 2023 di Bukit Marando, Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat.


Aktiviis Paralayang Sumatera Barat, Afnizon, melalui akun WhatsApp (WA), Kamis (9/11) menyampaikan, kalau tidak ada aral melintang, hari Jumat sampai Minggu depan, pihaknya akan melaksanakan festival perayaan tingkat Sumatera Barat di Bukit Marando, Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat.


Kalau tidak ada aral melintang, festival perayaan di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat akan diikuti perwakilan dari kabupaten dan kota se Sumatera Barat, termasuk yang berasal dari Pasaman Barat, kata Afnizon, sekaligus PNS di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.


Kepala Dinas Pariwisata Pasaman Barat, Decky H. Syahputra, menjelaskan,o festival paralayang pada 10-12 November 2023 di kawasan wisata Bukit Marando, Air Bangis, jika dikelola dengan maksimal, profesional, dan memiliki aparatur memadai, hasilnya juga maksimal.


Pengembangan dunia pariwisata, terangnya, tentu banyak cara dan inovasi yang dilakukan. Agar memperkenalkan kepada masyarakat luas dan membuat daya tarik tersendiri terhadap objek wisata. Salah satu caranya dengan cara mengelar festival paralayang. (gmz 

iklan
×
Berita Terbaru Update