-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMK N 1 Rao Selatan Selesaiakan Pembangunan RPS dengan Kualitas yang Baik

Sabtu, 30 Desember 2023 | Sabtu, Desember 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T11:05:13Z
iklan

 

 


Pembangunan RPS Multi Media SMK N 1 Rao Selatan Pasaman

Pasaman, prodeteksi.com — Pembangunan Ruang Praktik Siswa (RPS) Multimedia pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Rao Selatan Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat telah selesai dikerjakan jelang akhir tahun 2023 dengan hasil yang baik dan sangat memuaskan. Pihak sekolah dapat menyelesaiakan pembangunan RPS tersebut tepat waktu secara swakelola dengan kualitas pekerjaan yang baik. 


Pembangunan RPS Mutimedia pada SMK N 1 Rao Selatan, merupakan peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) SMK, seiring dengan perhatian pemerintah melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dalam pegembangan pendidikan di Sumatera Barat.




 RPS Multi Media SMK N 1 Rao Selatan Pasaman

Pada tahun anggaran 2023 ini sekolah kejuruan yang beralamat di Air Hangat  Tj. Betung Rao Selatan Kabuaten Pasaman ini, mendapat alokasi dana pembangunan RPS Multi Media, dengan anggaran Rp. 1.057.525.000. Sumber dana berasal dari DAK Fisik Kementerian Pendidikan melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.


"Kami ucapkan rasa sykur Alhamdulillah  atas selesainya pembangunan RPS sesuai waktu yang ditentukan. Hal ini tak lepas dari kerja keras pelaksana pembangunan dan dukungan dari semua pihak, " kata Fahrrurrozi, SPd, MM, Kepala SMK N 1 Rao Selatan, yang dihubungi media ini, Jum'at (29/12/2023).


Pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Sumbar, baik bidang PSMK maupun bidang sarana dan prasarana atas pembangunan RPS Jurusan multimedia itu. Ia berharap ke depan akan mendukung kualitas pembelajaran siswa dalam mendalami keterampilan khususnya di bidang multimedia.


 Pembangunan RPS Multi Media SMK N 1 Rao Selatan Pasaman selesai tepat waktu dengangan kuaitas yang baik






Selain itu  pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih, baik kepada masyarakat, seluruh warga sekolah, pihak kejaksaan, insan pers dan pihak lainnya atas pengawasan dan masukan yang baik dalam upaya kesempurnaan pembangunan RPS tersebut.


"Dengan telah siapnya pembangunan RPS, maka akan segera dimanfaatkan. Dan ini sangat  mendukung terhadap program peningkatan akses, ketersediaan, keterjangkauan, serta pemerataan kesempatan belajar di sekolah."Semoga kegiatan pembelajaran semakin, nyaman, semakin baik dan lebih berkualitas lagi ke depan, " harapnya.*****IRZ


iklan
×
Berita Terbaru Update