-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelatihan Teknis Fotografi dan Videografi yang Diikuti Pranata Humas Pasaman Barat, Berakhir

Minggu, 29 Mei 2022 | Minggu, Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T07:37:20Z
iklan

Pelatihan Teknis Fotografi dan Videografi, Berakhir


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Pelatihan Teknis Fotografi dan Videografi yang diikuti Pranata Humas Ahli Muda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (28/5) telah berakhir 


Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang, Khoirul Amani, ketika menutup kegiatan itu menyampaikan,  Humas adalah jabatan bergengsi dan disegani. Kalau bukan orang cerdas dan terampil, manamungkin seseorang bisa jadi Humas.


"Selain sebagai aparatur atau Pegawai Negeri Sipil (PNS). Humas adalah orang pilihan dan bisa berkomunikasi langsung dengan pimpinan", kata Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang, sekaligus mantan penulis di SKH Waspada di Medan, mengakui.


Pelatihan teknis fotografi dan videografi selama enam hari ini diikuti 30 orang peserta. Selain dari Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat dan Jambi. Pesertanya juga pelaku Humas dari kabupaten/kota dari dua provinsi itu.


Maju atau tidak dan diperhatikan atau tidaknya suatu lembaga, ulas kepala BDK Padang yang mewilayahi Provinsi Sumatera Barat dan Jambi itu, tidak terlepas dari kelincahan pelaku Humas di institusi yang bersangkutan.


Dilain pihak, Humas juga berperan sebagai juru bicara institusi, mendampingi pimpinan lembaganya. Lebih khusus lagi, Humas berperan sebagai pengawas, kontrol dan membentengi lembaga dari berbagai pihak. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update