-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur bersama Keluarganya Meningaldunia

Minggu, 17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T09:48:17Z
iklan

Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur dan Keluarga Meninggaldunia


Pasaman Barat, smartsumbar.com -- Keluarga besar Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Timur berduka.  Hal Minggu, 17 Juli 2022, Kabag Tata Usaha, Muhammad Isnaini, minta aparatur di lingkungan Kanwil melaksanakan sholat ghaib.


"Innalillahi wa innailaihi roji'un, telah meninggal dunia Drs.Masrawan M.pd, Kepala Kanwill Kementerian Agama Kalimantan Timur, hari Minggu, 17 Juli 2022 setelah mengalami kecelakaan tunggal di Pulang Pisau," ujar Muhammad Isnaini di Samarinda, seperti dikutip Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, Minggu (17/7/2022).


Isnaini, jelas Muhammad Nur, menyampaikan, mobil yang ditumpangi Masrawan mengalami kecelakaan di Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Mengetahui kondisi demikian, pihaknya amat berduka.


Kecelakaan yang menyebabkan lima orang anggota keluarga kepala Kanwil Kementerian Kalimantan Tengah itu di lokasi kejadian. Untuk itu, Isnaini mengimbau jajarannya untuk menggelar shalat gaib dan doa bersama. 


"Kepada jajaran Kanwil Kemenag Kaltim, kami mengimbau untuk menggelar salat gaib dan doa bersama bagi almarhum. Mari kita doakan agar Bapak Masrawan sekeluarga husnul khotimah," tutur Isnaini. 


Dari informasi yang diperoleh melalui akun WhatsApp Grup, Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Timur itu, jenazah Masrawan dan keluarga akan dibawa selanjutnya disemayamkan di rumah kerabat di Pulang Pisau, Kalteng. "Rencananya akan (disemayamkan) di rumah adik Ibu Hilaliyah (istri Kakanwil) di Pulang Pisau," ungkap Isnaini. 


Berikut daftar korban meninggal dalam kecelakaan tunggal di Pulang Pisau: 

1.Dr.H.Masrawan, M.Ag (Kakanwil Kemenag Kaltim)

2.Dra.Hj.Hilaliyah (istri)

3.Mahfuzh (anak)

4.Siti Hasanah (menantu)

5.Muhammad Ibnu 'Attha'ilah Al Mahfuzi (cucu)

6.Hj Hamsah (ibu mertua Bapak H.Masrawan)


Seiring hal itu, tambah Muhammad Nur, atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, pihaknya turut berduka, semoga Almarhum Kepala Kanwill Kementerian Agama Kalimantan Timur bersama keluarga husnul khatimah, segala amal dan ibadahnya diterima Allah Swt. Aamiin. /gmz/

iklan
×
Berita Terbaru Update