-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Pasaman Barat, Bagikan Bendera Kepada Pengendara

Senin, 08 Agustus 2022 | Senin, Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T03:06:58Z
iklan

Bendera Dibagikan


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman Barat, Minggu (7/8) siang kemarin, membagikan bendera merah putih secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor di kawasan bundaran Simpang Empat.


Sekretaris DPD PKS Pasaman Barat, Ilviyar, bersama seluruh kader partai, membagi-bagikan bendera masyarakat di sekitar bundaran Simpang Empat. Aksi ini, merupakan kepedulian dan rasa cinta tanah air, sekaligus memeriahkan HUT Ke-77 Indonesia, yang puncaknya tanggal 17 Agustus 2022 depan.


Bendahara PKS Pasaman Barat dan Tokoh Muda Kajai, Erik Afriyuda, mengatakan, kegiatan ini didasari dari seruan wajib DPW PKS Sumatera Barat dalam menyambut HUT RI ke 77. Sekaligus upaya PKS untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.


Tampak wajah senang para pengendara ketika mendapatkan bendera merah putih yang dibagikan Tim PKS sebanyak 225 bendera yang berhasil dibagikan, itu semua diperoleh dari kegiatan borong bendera ke para pedagang kecil yang telah dilakukan sebelumnya.


Kegiatan bagi-bagi bendera ini juga merupakan salah satu upaya menjaga eksistensi PKS di tengah masyarakat, menjelang pemilihan umum 2024 telah banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai penyebar nilai-nilai kebaikan ini, semoga semakin jaya dan dapat terus bertahan di tengah hambatan yang terus menggoncang. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update