-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Armadi ke Padang, Erianto Jadi Plt

Selasa, 04 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T06:08:38Z
iklan
Eriyanto Jadi Plt. Kepala KUA 


Pasaman Barat, smartsumbar.com  Menyusul keluarnya surat dari Kepala Kanwill Kementerian Agama Sumatera Barat tentang perpindahan tugas atau mutasi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, menjadi Penghulu di wilayah kerja KUA Kecamatan Koto Tangah Padang.


Menindaklanjuti surat pindah tugas tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, juga mengeluarkan surat, penunjukan Heriyanto, Penghulu Muda wilayah Kecamatan Sungai Beremas, menjadi Plt (Pelaksana Tugas,) Kepala KUA Kecamatan Sungai Beremas, menggantikan posisi yang telah ditinggalkan Armadi.


Hari Jumat, 30 September 2022 lalu, dilaksanakan acara melepas secara resmi dari keluarga besar KUA Kecamatan Sungai Beremas, dihadiri camat, unsur Porum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Sungai Beremas, tokoh masyarakat, dan pihak terkait tingkat kecamatan setempat.


Berdasarkan surat dari Kepala Kanwill Kementerian Agama Sumatera Barat, sekaitan perpindahan tugas dirinya dari jabatan kepala KUA Kecamatan Sungai Beremas di Air Bangis, menjadi Penghulu Ahli Muda di wilayah kerja KUA Kecamatan Koto Tangah, Padang.


Dari surat tersebut, jelas Armadi, maka Terhitung Mulai Tugas (TMT) dirinya di tempat yang baru, mulai hari Senin, 3 Oktober 2022. Maka acara perpisahan terpaksa dilaksanakan hari Jumat, 30 September 2022, sekaligus sebagai hari kerja terakhir bagi dirinya sebagai kepala KUA di Kecamatan Sungai Beremas, dan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat secara umum 


Di hadapan penghulu, staf dan penyuluh agama Islam non PNS di wilayah kerja KUA Kecamatan Sungai Beremas, Armadi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua kontribusi selama dirinya bertuga di KUA Kecamatan Sungai Beremas, dan se jajaran Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.


Atas nama pribadi dan keluarga, katanya, pihaknya mengucapkan terima kasih, permohonan maaf kepada segenap pemerintah kecamatan, unsur Forkopimca, tokoh masyarakat, umumnya warga dan masyarakat se Kecamatan Sungai Beremas, atas salah, khilaf dan kesalahan yang disengaja atau tidak, selama bertugas di kecamatan ini.


Kepada Heriyanto bersama keluarga besar KUA Kecamatan Sungai Beremas, Armadi, mengajak agar selalu kompak, bekerjasama dan lebih meningkatkan koordinasi, komunitas serta kemitraan dengan semua pihak. Sukses atau tidaknya dan berjalan atau tidaknya program Kementerian Agama tingkat kecamatan ke depan, tidak terlepas dari peran dan kerjasama semua pihak.

.

Plt. Kepala KUA Sungai Beremas, Eriyanto, menyampaikan, warga dan keluarga besar KUA Kecamatan Sungai Beremas, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus selama ini. Seiring hal itu, ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu sehat dan makin sukses. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update