-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wadir Reskrimum Polda Sumatera Barat, Wafat di Pasaman Barat

Jumat, 18 November 2022 | Jumat, November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T16:17:45Z
iklan

Muchtar Siregar



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Reskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat, AKBP Mukhtar Siregar, sekitar pukul 11.00 Wib, Kamis (17/11) kemarin, wafat, saat menjalankan tugas di Polres Kabupaten Pasaman Barat.


Kabid Humas Polda Sumatera Barat,, Kombes Pol. Dwi Sulistyawan, Kamis siang kemarin, membenarkan informasi tersebut Pamen (Perwira Menengah), yang pangkatnya sama dengan pangkat Kapolres Pasaman Barat, yaitu AKBP (Dua Melati), meninggal dunia secara mendadak di sebuah hotel di kawasan Simpang Empat Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. 


Wakil Direktur (Wadir) Reskrimum Polda Sumatera Barat itu, hari Kamis kemarin, sedang menjalankan tugasnya ke Pasaman Barat. Pada saat itu, dirinya bersama rombongan menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan ibukota kabupaten, Simpang Empat, jelas Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol. Dwi Sulistyawan membenarkan informasi tersebut.


Menurutnya, Almarhum AKBP. Muchtar Siregar meninggal dunia secara mendadak di sebuah hotel di Kabupaten Pasaman Barat, Polisi yang berpangkat AKBP. (Ajun Komisaris Besar Polisi) itu, saat sedang melaksanakan tugas kedinasannya di Polres Kabupaten Pasaman Barat. Wadir Reskrimum Polda Sumatera Barat itu, meninggal dunia karena terjatuh di dalam kamar mandi hotel, yang saat itu dia tempati.


“Benar, meninggal siang tadi di Pasaman Barat,” terang Dwi, saat dihubungi via telpon selularnya. Tidak Lupa, Kabid Humas Polda Sumatera Barat, juga berpesan pada awak media yang bertugas di Pasaman Barat, mohon do’anya agar almarhum mendapat tempat yg terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin", jawab Kabid Humas Polda Sumatera Barat itu, dengan spontan menjawab wartawan.


Terkait hal itu, ulasnya lagi, tim identifikasi telah dikerahkan dan sejumlah saksi pun telah diperiksa untuk memastikan penyebab tewasnya perwira dengan pangkat dua melati tersebut.


Berdasarkan informasi yang diterima media ini, rencananya jenazah Almarhum, malam ini akan disemayamkan di Masjid Polda Sumbar dan besok pagi akan diterbangkan ke Kalimantan Selatan, dikarenakan keluarga Almarhum ada di Kalimantan Selatan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update